Social Icons

Jumat, 27 Desember 2013

Obat Herbal Penyakit Mioma

Obat Herbal Penyakit Mioma >> Informasi tentang obat herbal penyakit mioma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Tentang Mioma

Obat Herbal Penyakit Mioma
Mioma adalah tumor yang menempel pada dinding rahim sangat sering terjadi pada kaum wanita yang sedang masa reproduksi. Penyakit ini juga sering di sebut penyakit mioma uteri dan mioma ini berukuran sebesar kacang polong atau bahkan membesar sebesar buah anggur, Miom memilik tekstur kenyal dan berkembang dengan cepat serta ada juga yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik serta tingkat kesehatan tiap-tiap orang yang berbeda-beda.

Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

Gejala Penyakit Mioma
  • Nyeri perut atau pinggul
  • Nyeri saat bersenggama
  • Tekanan pada panggul
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama)

Obat Herbal Penyakit Mioma dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Herbal Penyakit Mioma

Obat Herbal Penyakit Mioma >> Bagi anda penderita penyakit mioma kini tidak usah khawatir, karena sudah hadir obat herbal penyakit mioma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Goald-G merupakan obat herbal multi khasiat salah satunya penyakit mioma. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang/gamat yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnnya). Gamampeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, menstabilkan emosi, serta menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

Pada teripang/gamat eams ditemukan senyawa anti-tumor yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit mioma senyawa Filinopsida A mencegah penyakit mioma (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga mioma tidak berkembang.

Selain itu keampuhan Jelly Gamat Gold-G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Berikut ini testimoni penerita sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miomaa Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miomaa di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miomaa uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold-G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold-G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold-G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miomaa sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miomaa tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold-G, sangat nyata bagi saya !!!

Itulah testimoni penderita penyakit mioma yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda penderita penyakit mioma tidak usah ragu lagi, segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara cepat mengobati penyakit mioma.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Gold-G
Sekian ulasan informasi tentang Obat Herbal Penyakit Mioma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta semoga menjadi referensi bagi anda dalam mencari kesembuhan untuk penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text