Social Icons

Selasa, 01 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista >> Informasi tentang obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai salah satu obat herbal penyakit kista yang berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Tentang Kista

Penyakit Kista adalah tumor jinak berupa kantong abnormal yang berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh di dalam indung telur (ovarium). Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnyaKista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Faktor yang dapat menyebabkan penyakit kista adalah gaya hidup yang kurang sehat, meliputi konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kurang serat, zat tambahan dalam makanan, kurang berolahraga, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol, terpapar polusi dan agen infeksius, stres, dan faktor genetik.

Gejala Penyakit Kista
  • Perut bagian bawah atau panggul terasa nyeri yang cukup tajam.
  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Merasa tekanan perut atau panggul yang lebih rendah atau terasa penuh
  • Panggul terasa nyeri selama periode menstruasi
  • Panggul sakit setelah beraktifitas  berat atau setelah berhuhubungan seksual.
  • Nyeri atau terasa ada tekanan dengan gerakan buang air kecil atau besar
  • Mual dan muntah
  • Vagina terasa nyeri atau terjadi  bercak-bercak darah pada  vagina
  • Infertilitas

Obat Herbal Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Obat Herbal Penyakit Kista >> Kini sudah hadir obat herbal penyakit kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang/gamat emas dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik diantara species lainnya yang ada di samudra.

Teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut (bahan utama obat jelly gamat Gold-G) terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Setelah diteliti oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold-G , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold-G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit kista jelly gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Kisah nyata diatas merupakan kisah dari penderita penyakit kista yang sembuh setelah mengkonsumsi obat hebral jelly gamat Gold-G. Maka dari itu bagi anda penderita penyakit kista segeralah beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G dan pesanlah sekarang juga.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



"PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA"

Demikianlah informasi tentang Obat Herbal Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Kami selaku penyedia berharap semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text