Social Icons

Kamis, 05 September 2013

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma

Informasi mengenai obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai salah satu Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Mioma

Mioma merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. tomor mioma berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor serta menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, mioma bentuknya kenyal serta dapat tumbuh menjadi tumor dinding rahim ( kista ) cepat atau lambat.

Penyakit mioma ada yang berkembang dengan cepat serta ada juga yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik serta tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Tetapi umumnya kasus mioma ini tidak beresiko serta tak ada hubungannya dengan risiko adanya kanker rahim, walaupun semua kemungkinan bisa saja terjadi tetapi hanya beberapa kasus mioma yang berubah menjadi kanker. Penyakit mioma bisa diketahui keberadaannya saat pada kehamilan atau saar memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya mioma didalam dinding rahim, dikarenakan mioma yang kecil biasanya tidak menunjukan suatu gejala-gejala yang mudah dikenali.

Gejala Mioma
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai salah satu obat paling ampuh untuk penyakit mioma yang alami dan aman di konsumsi.

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan salah satu obat paling ampuh untuk penyakit mioma yang terbuat dari ekstrak teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus dimana teripang ini merupakan spesies terbaik di dunia dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. 

Spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).  Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena Jelly Gamat mengandung Gizi yang lengkap dan kandungan tertinggi merupakan kandungan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Merupakan senyawa anti-kanker dan anti-tumor.

Menurut hasil riset ilmiah Jaime Rodriguez, Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker yang mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya. Selain itu juga, Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor (mioma).

Itulah khasiat dan kandungan dari obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh daam mengobati penyakit mioma. Untuk itu kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ini secara rutin dan teratur.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma dengan menggunakan obat herbal dan tradisional jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text