Social Icons

Jumat, 11 Oktober 2013

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Rematik

Informasi tentang obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Rematik yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Sekilas Tentang Rematik

Rematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Penyakit ini merupakan penyakit Autoimun yang banyak di derita oleh kaum lanjut usia. Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi. Dalam tingkat yang  parah, rematik bahkan dapat menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup.

Rematik dapat disebabkan karena menurunnya sistem kekebalan tubuh, sehingga bakteri penyebab radang sendi menyerang, gangguan metabolisme tubuh seperti kelebihan zat purin dan beberapa faktor lain seperti faktor keturunan, pengapuran tulang karena penuaan. Beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan rematik yang lainnya seperti salah posisi saat beraktifitas, trauma yang menimpa sendi, diet terlalu ketat, strees, pola makan, kegemukan/obesitas, sering mengkonsumsi alkohol.

Gejala Rematik
  • Mati rasa atau kesemutan di tangan
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Kekakuan pada seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
  • Sakit atau radang terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari , tangan , kaki , bahu , lutut (dengkul) , dan pinggang
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Rematik dengan Menggunakan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G



Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Rematik >> Bagi anda penderita penyakit rematik, tidak usah khawatir. Kini sudah hadir obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat paling ampuh untuk penyakit rematik yang aman untuk dikonsusmi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teipang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari semua spesies yang ada di dunia. Diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini oleh ahli di bidang kesehatan dan gizi. Sehingga terjamin akan mutu dan kualitasnya.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Simak testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Nama            : Hj. Nur insan, TH
Umur            : 60 tahun
Alamat          : Makassar
Keluhan        : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Gold-G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Itulah kisah nyata dari penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada anda yang sedang menderita penyakit rematik untuk memesan segera dan melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat paling ampuh untuk penyakit rematik.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Demikian ulasan informasi tentang Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Rematik dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text