Social Icons

Rabu, 18 September 2013

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Asam Urat

Informasi tentang obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Asam Urat yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut  menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan membengkak, meradang, panas dan kaku.. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang gemuk. Jika dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Gejala Asam Urat
  • Pada pagi hari yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  • Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  • Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  • Pada kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.
Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan obat paling ampuh untuk penyakit asam urat yang alami dan aman di konsumsi.

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Asam Urat >> Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit asam urat yang ampuh serta aman dan tanpa efek samping. Gold-G terbuat dari bahan alami yang terbuat dari sari teripang. Teripang ini mengandung Glukosamin dan Kondroitin sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi. Selain itu menjaga ke enceran darah. Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis dan gangguan persendian.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat herbal alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Selain itu menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Kisah nyata penderita asam urat yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur             : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Asam Urat
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit asam urat yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda penderita asam urat tidak usah ragu lagi, segeralah atasi penakit asam urat anda dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai obat paling ampuh untuk penyakit asam urat.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini



Demikianlah informasi tentang Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi salah satu wasilah sebagai perantara atau jalan yang maha kuasa dalam menyembuhkan penyakit yang tengah dialami. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text