Social Icons

Selasa, 27 Agustus 2013

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma Uteri

Informasi mengenai obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai salah satu Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma Uteri yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Penyakit Mioma Uteri
Penyakit Mioma Uteri adalah suatu penyakit tumor jinak yang terjadi pada dinding rahim. Biasanya mioma ini akant umbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Meskipun dikatakan sebagai penyakit tumor jinak, penyakit miom tetaplah suatu penyakit yang sangat beresiko, karena ia bisa tumbuh lebih daru satu lokasi dalam rahim, dengan berat dan ukuran yang sangat beragam, dan secara otomatis ini akan mengakibatkan suatu permasalahan yang serius pada rahim.
Penyakit Mioma Uteri cenderung berkembang pada saat reproduksi, serta akan menjadi bertambah besar dengan cepat ketika proses kehamilan sedang berlangsung, dimana kandungan hormon estrogennya sangat tinggi. Faktor lain yang menyebabkan penyakit ini adalah ketidakseimbangan emmosi, daya tahan tubuh yang lemah, serta pola hidup yang tidak sehat.

Gejala Penyakit Mioma Uteri
  • Nyeri pada perut dan pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Merasa nyeri saat bersenggama
  • Muncul gejala anemia, karena mengalami kehilangan banyak darah
  • Sering buang air kecil karena miom menghimpit kandung kemih
  • Keguguran atau infertilisasi
  • Sembelit atau susah buang air besar.
  • Merasa nyeri saat haid, pendarahan tidak normal(semakin banyak darah yang keluar atau semakin lama), atau bisa dikatakan haidnya tidak teratur.
Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai salah satu obat paling ampuh untuk penyakit mioma uteri yang alami dan aman di konsumsi.

Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Mioma Uteri >> Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan alami berkualitas tinggi. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut spesies stichopus hermanii dengan kualitas yang terbaik. Obat paling ampuh penyakit mioma uteri jelly gamat Gold-G ekstrak teripang laut menjadi pengobatan herbal terbaik saat ini. Karena terbuat dari 100% bahan alami, Obat paling ampuh penyakit mioma uteri jelly gamat Gold-G menyembuhkan tanpa efek samping.

Keampuhan Obat paling ampuh penyakit mioma uteri ekstrak gamat/teripang mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Riset di atas membuktikan keampuhan kandungan ekstrak teripang sebagai bahan utama Obat paling ampuh penyakit mioma uteri  jelly gamat Gold-G. Kami mempunyai bukti nyata keampuhan jelly gamat Gold-G menumpas sel tumor tanpa efek samping. berkut adalah kisahnya.

Nah, untuk itu bagi anda yang sedang menderita penyakit mioma uteri tidak ada salahnya mencoba obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai obat paling ampuh untuk mengobati penyakit mioma uteri. Pesanlah sekarang juga dan konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Obat Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text