Social Icons

Kamis, 26 September 2013

Obat Herbal Penyakit Radang Telinga

Obat Herbal Penyakit Radang Telinga - Informasi mengenai obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai salah satu obat herbal penyakit radang teling yang ampuh dan aman di konsumsi.

Penyakit Radang Telinga

Radang telinga atau dalam bahasa lain di sebut dengan otitis artinya adalah peradangan yang terjadi pada telinga bagian tengah. yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan.radang telinga merupakan salah satu penyakit yang terjadi di luar telinga maupun di dalam telinga akibat adanya pembekakan,radang telinga ini jarang sampai disepelekan karena bisa fatal akibatnya yaitu bisa menyebabkan kurang pendengaran/Tuli.

Didalam saluran tengah pada telinga terdapat saluaran yang menghubungkan antara telinga pada saluran hidung dan tenggorokan, oleh sebab itu gangguan penyaki ini biasanya diawali dari infeksi saluran tenggorokan atau flu yang menyebabkan bersin atau pilek dan bisanya bakteri flu ini dari tenggorokan yang kan ke hidung melewati bagian telinga tengah sehingga terkadang bakteri ada yang menempel dan menyebabkan infeksi di bagian ini hingga terjadi pembengkakan dan penyumbatan didaerah ini (akan terasa nyeri dan sakit), dengan kondisi demikian maka sel darah putihpun akan datang untuk membunuh bakteri tapi efek dari sel darah putih ini akan membentuk suatu nanah atau lendir yang berkumpul pada bagian tengah sehingga hal ini akan mengakibatkan nyeri yang di sertai kaburnya pendengaran pada telinga, jika sudah seperti ini segera lakukan pengobatannya karena bila didiamkan maka lendir akan bertambah dan kemungkinan gendang telinga akan robek.

Gejala Radang Telinga
  • Kehilangan pendengaran
  • Infeksi saluran nafas seperti radang tenggorokan atau pilek
  • Peradangan umumnya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah dan sakit kepala
  • Selera makan berkurang,karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan
  • Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendang telinga.

Obat Herbal Penyakit Radang Telinga dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Obat Herbal Penyakit Radang Telinga >> Kini sudah hadir salah satu obat herbal penyakit radang telinga yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari spesies lainnya yang ada di lautan. Diolah dengan menggunakan teknologi yang modern dan tangani langsung oleh ahli kesehatan dan ahli gizi. Sehingga menjadikan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat yang berkualitas.

Teripang ini juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang telinga dengan efisien. Lantas jelly gamat ini memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit., 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral. Dan jelly gamat ini juga memiliki kandungan gamapeptide (tidak terdapat dalam spesies lain) yang dapat mempercepat pengeringan luka dan bersifat antiimflammatori / anti imflamasi yang sangat bagus dalam mengatasi peradangan.

Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif hal itulah yang menjadikan jelly gamat Gold-G sqangat efektif untuk penyembuhan penyakit radang telinga.

Simak kisah nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama     : Sularto
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 40 tahun
Penyakit : Radang Telinga

Saya minum obat radang telinga Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di dalam kandungan Jelly gamat Gold-G. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Kisah nyata diatas merupakan hanya sebagian kecil dari sekian banyak orang yang sudah sembuh dan membuktikan keampuhannya dalam mengobati penyakit radang telinga dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Nah, untuk itu kami rekomendasikan kepada anda obat herbal jelly gamat Gold-G sebagi obat herbal penyakit radang telinga, pesanlah sekarang juga dan konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini



Sekian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Radang Telinga dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam mencari serta memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text